Pages

About Me

Mareti Primaffandi
seorang mahasiswi tingkat 3 Diploma IPB dan tergabung dalam Catmen Community yang setiap hari kerjaannya kuliah, ngerjain laporan, melakukan hal diluar dugaan (catmen), jadi tukang jepret-jepret anak ankim layaknya photographer propesional *padahal baru bisa jadi phoneographer* dan ngelawak (hal wajib)yang ga mungkin bisa ditinggalkan
Lihat profil lengkapku

Senin, 23 Januari 2012

Adek Gw yang Berubah Jadi Alay

Hari libur gini, bukannya jadi hari paling bahagia buat gw karna bebas dari laporan dan sgala macam yang berhubungan dengan kuliah, eh malah jadi hari-hari terburuk gw. Tiap kali gw libur, dijamin pulsa hp gw pasti ludes dipake sama adek gw yang blakangan ini lagi getol''nya pacaran. Sebenernya, baru kali ini gw denger adek gw punya pacar sih. Tapi masalahnya, pacarnya itu ada di cirebon. Nah lu, mati deh lu klo harus ngapelin tiap malem minggu, wkwkwkkw....yang ada tua di jalan deh. Tepos deh tuh pantat gara-gara harus duduk selama 3 jam. Itu juga perjalanan paling cepet kalo naik kereta yang ongkosnya aja udh bikin kantong bolong duluan. Ga lucu banget kalo sampe cirebon pantat udah tepos, eh dompet ikut-ikutan tepos juga wkwkwkwwk.....

Gw juga masih engga ngerti kenapa dia gw milih pacaran sama temen sekolahnya, atau setidaknya pacaran sama yang masih satu kota kek. Haahh....hidup ini emang susah, saking susahnya gw jadi harus ikut-ikutan di bikin susah sama dia. Awalnya sih dia kenal pacarnya itu dari  pacebook, eh lama kelamaan malah jadian. Ya sudahlah, dengan dukungan dari media komunikasi mulailah mereka sms-smsan, trus telpon-telponan deh. Heuh....dasar anak SMA gudangnya ababil dan dewabil, ga punya doku buat beli pulsa, mulailah berani malakin gw sebagai kakaknya. Jelas gw ga kasih, tapi sebagai gantinya pulsa gw yang kena sedot. Entah bagaimana, kelakuan adek gw itu makin lama makin alay. Satu cewe ga cukup, mulailah dia menggombali cewe-cewe lainnya, sampe-sampe udah jam dua malem aja, itu hp krang...kring...krang....kring.....terus!!! rrrggghhh.....gw kesel banget. Masalahnya, kenapa ya kok mau-maunya itu cewe-cewe di gombalin sama adek gw, mulai dari anak kuliahan yang lebih tua dari gw, anak smp yang ngebet banget mau jadi pacarnya adek gw dannn cewe SMA yang kalo denger suaranya aja, hhheeuuuhhh.....rasanya mau gw tabokin deh, pake sok-sok akrab lagi sama gw. Gw sih bukannya gimana-gimana ya, tapi...."PULSA GW ABIS WOY GARA-GARA BUAT NELPONIN LU....LU....PADA yang alay ababil. Gw ga ngerti, kalo gw meratiin adek gw telpon-telponan sama pacarnya, kenapa ya bisa sampe bikin dia nangis, sok dewasa dan sok manis. Iiihhh.....geli sendiri gw kalo dengernya. Yang paling aneh, bisa-bisanya dia nangis buat cewe yang entah dimana keberadaannya, belum terdeteksi. Dia tuh ga sadar ya, hey bro...lu itu cowo, masa semudah itu nangis ditelpon waktu lo lagi telpon-telponan sama cewe lo. hhahh....dikamus gw aja ga ada tuh nangis-nangis gitu. Easy going aja kali.....!!!

Sekarang ini alaynya adek gw semakin akut semenjak hpnya dia di sita sama bokap gw. Walaupun itu hape ga ada pulsanya, tetep aja hp gw dibajak sama dia. Jadilah gw mati gaya dirumah. mau keluar, siapa yang mau gw ajakin muter'' nemenin gw, jadi tukang ojek gw karna gw ga bisa naik motor dan ga akan pernah dibolehin naik motor. Siapa juga yang mau ngebayarin gw makan dan minumnya karna gw bener-bener bokek banget. Penghasilan nihil. Abis buat fieldtrip yang cukup'' menguras kantong untuk ukuran perjalanan 3 hari 2 malem. Entah bagaimana lagi gw harus ngadepin adek laki-laki gw satu-satunya yang sama sekali ga pernah bisa gw marah ke dia. Entah kenapa....

Dulu, adek gw gak alay-alay amat ya. karna sebenernya disetiap pribadi manusia ada sifat alay yang memang udah bawaan dari lahir, cuma tergantung pribadi masing-masing juga, mau menampakkan sifat/sikap alaynya itu dimana dan kapan. Alay itu perilaku yang berlebih yang diekspresikan secara tidak tepat pada waktu dan tempat yang tidak pas. Beti sih sama lebay. Orang yang kelewat lebay itulah alay. Saat yang paling tepat kalo lo mau jadi alay ya saat di mana lo semua lagi curhat sama orang lain. Barulah lu boleh explore sifat alay lo itu, karna ga salah juga dong, namanya juga curhat, kalo lo masang tampang yang flat, gimana orang mau tertarik dengerin cerita lo yang lebay yang bikin lo jadi manusia alay hehe.....

Sekian dulu sharing gw mengenai kedongkolan gw terhadap sikap lebaynya adek gw yang udah berlanjut merubah dirinya menjadi manusia alay.Selamat buat adek gw yang udah resmi masuk ke komunitas Alayerz wkwkwkw.....piiss

1 komentar:

zakjaeleigh mengatakan...

Tete Titanium - Titanium Art
Tete titanium quartz crystal Titanium's Art, Design, And Production titanium iv chloride are proud to showcase Tete's new design and product. Tete's Tete Titanium titanium bohr model Art 출장샵 is a titanium earrings hoops unique

Posting Komentar

Popular Posts

Bantuan Mbah google