Pages

About Me

Mareti Primaffandi
seorang mahasiswi tingkat 3 Diploma IPB dan tergabung dalam Catmen Community yang setiap hari kerjaannya kuliah, ngerjain laporan, melakukan hal diluar dugaan (catmen), jadi tukang jepret-jepret anak ankim layaknya photographer propesional *padahal baru bisa jadi phoneographer* dan ngelawak (hal wajib)yang ga mungkin bisa ditinggalkan
Lihat profil lengkapku

Selasa, 27 Desember 2011

Reunian Gila

          Sebagai perkenalan sekaligus posting pertama gw di blog yang keliatannya sih punya gw, tapi ga tau juga ya. Gw bakal ceritain kisah reunian anak mading SMA gw yang benar-benar ga bisa di bilang reunian sebenernya. Liburan di bulan Desember tidak begitu aja dilewatkan dengan percuma dengan tidur, makan, nonton, tidur, makan nonton. jauh-jauh hari reunian anak-anak mading udah di rancang dan hasilnya, hari sabtu tepatnya tanggal 24 desember kemaren, anak-anak mading ngumpul-ngumpul di rumahnya culek (salah satu anak mading SMA, temen gw). Tanpa perencanaan yang matang, alhasil cuma berempat yang dateng, gw, culek, prio dan raisa. Yah, salah kita sih lupa ngoling anny salah satu anak mading yang sebenarnya ga boleh dilupain. Tapi mau gimana lagi, si anny ternyata udah punya planning sendiri. Dia ga bisa ikut reunian karena dia mau pergi ke rumah neneknya.

Lama ngobrol di rumahnya si culek, sekitar jam 2 siang kok tiba-tiba makin rame aja, padahal cuma berempat, eh ternyata suara keramaian itu berasal dari perut kita-kita. Gila, saking asiknya berbagi cerita kebegoan masing-masing anak di masing-masing kampusnya, kita sampe lupa sama gembel-gembel peliharaan. Langsunglah terbesit ide untuk makan ke pizza hut bintaro plaza mengenang masa-masa yang pernah terjadi dulu. Pergi dengan tampang seadanya, si prio dengan sendal jepitnya, dan sebenernya tampang kita sih lebih mirip gembel. Awalnya gw ga yakin gw sama temen-temen gw dibolehin masuk ke pizza hut. Bener aja, sesampainya di sana, pelayannya heran, dan bingung, gw sama anak-anak jadi ikutan bingung. Kayanya mereka takut kita ga bisa bayar, tapi emang nyataya seperti itu wkwkwkw....apalagi gw anak kosan. Dipilihlah menu untuk 4 orang. Yups, cuma itu yang kita pesen, tapi saus sambel 1 botol ludes sama si prio. Hahaha....cuma mesen gituan doang, saos abis. Gw teramat yakin, kalo tiap kali orang yang makan ke situ kaya si prio, gw yakin, seminggu aja  itu pizza hut langsung bangkrut. selesai makan, kita memutuskan untuk masuk ke bintaro plaza. Yah, emang dasar, mungkin bener-bener punya turunan gembel kali ya, dengan seenaknya duduk geletak di depan gramedia sambil foto-foto dengan tampang suram. Hahh.....ternyata temen-temen gw madesu semua wkkwkkwkw.......
dan dari reunian kemaren, dihasilkanlah foto-foto super amatir, walaupun kalo di kampus gw jadi tukang jepret anak-anak, yah.....cekit bruutt aja lah....
Menunggu yang menyebabkan stress

Gembel Mode on















ya...ya...
Ihi.....soo sweet

Kenyang makan saos

madesu

apo sih???

Best looking
gembel mode on
so seriuos

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Bantuan Mbah google